Kamis, 10 Oktober 2019

Spesies Hewan Yang Bisa Bertahan Di Cuaca Dingin

Hewan Arktik sangat menarik dan dibahas karena kemampuan mereka untuk hidup pada suhu ekstrem. Dengan beberapa perubahan yang diciptakan oleh Tuhan, hewan-hewan ini memiliki manfaat yang bermanfaat selama mereka hidup pada suhu yang sangat rendah. Cari tahu lebih lanjut tentang binatang unik yang dapat hidup di Arktik berikutnya.



Beruang kutub



Beruang kutub memiliki rambut tembus berminyak dan lapisan lemak di bawah kulit. Hewan-hewan ini menghabiskan banyak waktu berkumpul di es dan berenang di air sambil mencari anjing laut makanan favorit mereka. Bulu putih membantu beruang meluncur ke bawah ketika segel bersandar di es. Di musim panas, berburu anjing laut menjadi lebih sulit. Karena itu, sebelum musim panas tiba, beruang kutub banyak makan dan menambah berat badan, sehingga mereka bisa hidup dengan lemak yang terkumpul di dalam tubuh. Betina membuat gua-gua es dan mengungsi dari kondisi keras di musim dingin. Anak-anak beruang kutub lahir ketika ibu mereka ada di gua.




Stempel


Perangko putih itu panjangnya sekitar 1,8 meter dan berat 202-250 kilogram untuk orang dewasa. Jenis anjing laut ini memiliki lapisan bulu putih tebal yang pendek dan tebal yang membantu mengatasi Kutub Utara yang dingin. Anjing laut putih dapat menyelam hingga kedalaman 180 meter dan dapat bertahan selama 15 menit untuk mencari makanan. Makanan favoritnya adalah anjing laut dan ikan kecil. Jenis segel lainnya yang hidup di Kutub Utara adalah segel cincin. Segel ini lebih kecil dari segel putih yang beratnya sekitar 81 kilogram dan panjangnya kurang dari 1,5 meter. Seperti anjing laut putih, anjing laut cincin memiliki lapisan lemak yang sangat tebal, tetapi tidak memiliki bulu yang tebal. Segel ini mendapatkan namanya dari pola melingkar kulit seperti cincin.



Rusa karibu



Caribou adalah bagian dari keluarga rusa. Caribou adalah anggota keluarga rusa. Bulunya yang tebal dan halus membuatnya tetap hangat. Caribou melintasi Lingkaran Arktik dalam kelompok. Mereka memakan lumut dan tanaman hijau lainnya. Di musim dingin, pergi ke hutan selatan Kutub Utara untuk melindungi dari angin dan salju. Selama musim semi, Caribou meninggalkan hutan dan pergi ke daerah tundra tempat anak itu dilahirkan.



Musk Ox (Musk Ox)


Hewan yang memiliki mantel berbulu tebal yang memanjang langsung ke tanah. Selama musim panas, bulu-bulu mereka jatuh. Sebaliknya topeng sapi berkumpul bersama, melindungi diri mereka sendiri dan menghangatkan satu sama lain. Ketika serigala menyerang, lembu kesturi membentuk lingkaran di sekitar anak. Topeng dewasa membela diri dan menyerang dengan tanduk yang tajam.


Cerpelai


Mink hidup di mana saja mereka bisa bersarang, membesarkan anak-anak, dan menyimpan makanan. Sarangnya terdiri dari kumpulan batu dan celah-celah tan. Mereka sangat bergantung pada lem babi guinea untuk makanan dan tidak takut untuk menyerang kelinci Kutub Utara. Panjang bulu orang dewasa adalah 30 cm termasuk ekor. Bulu perempuan kecil. Hewan ini sangat kurus sehingga bisa dimasukkan ke dalam alur yang terbuat dari lem babi. Minks bergerak sangat cepat, sangat berani dan selalu lapar. Ketika musang menjadi mangsa, mereka selalu menyimpan makanan.


Lemming marmot


Lemming terlihat seperti hamster yang gemuk. Jenis lemming yang menghuni Kutub Utara adalah lemming dengan kerah cokelat. Cokelat lemming hidup di daerah yang agak basah, tetapi lemming dikupas lebih suka tinggal di daerah berbatu. Di musim dingin, Lemmings tinggal di selokan di bawah es. Di musim panas, Lemming meninggalkan sarang dan memakan daun, rumput, akar dan buah-buahan. Saat ada banyak makanan, lemming wanita bisa melahirkan enam anak.



Kelinci Arktik

Kelinci Arktik hidup lebih banyak di utara daripada kelinci lainnya. Karena mereka hidup di bebatuan lereng bukit, mereka dapat bersembunyi dari serigala, rubah, burung hantu dan predator lainnya. Kelinci Arktik memakan tanaman seperti rumput dan batang pohon. Ratusan orang berkumpul untuk membentuk kelompok untuk melindungi mereka dari pemangsa. Ketika kebisingan datang, ia akan melompat ke segala arah.


Burung Arktik

Ketika salju mulai mencairkan ratusan ribu burung untuk bersarang, besarkan anak-anak dan makan tanaman Arktik, termasuk serangga. Ada berbagai jenis burung laut dan burung air. Sarang burung ini terletak di tebing berbatu atau di tepi laut. Orang lain bersarang di rumput dan tanah. Burung bepergian hingga Mei atau awal Juni dan meninggalkan Kutub Utara di musim dingin ke tempat yang hangat. Namun, tidak semua dari mereka, Tamigan, Crow, dan Snow Owl tetap berada di cuaca kutub Utara sepanjang tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kumpulan Hewan Yang Hampir Punah Di Indonesia

Hewan langka Indonesia ini adalah bagian dari daftar hewan langka di Indonesia yang saya pilih secara acak. Selain mengacu pada nama-nama h...